Bingung mau mulai dari mana? Mulai langkah, gapai asa bersama Asus VivoBook S14 S433; Dare to be You


Memang gak bisa dipungkiri usia 20-an itu masanya dimana kita belajar tentang kehidupan, masa awal dimana kita mulai resah dan gelisah akan masa depan kita, belum lagi tekanan dari lingkungan sekitar. Jadilah quarter life crisis melanda, yakni keadaan yang dimana otak kita dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan seputar jati diri, kemampuan diri, masa depan, pekerjaan, semua keresahan akan masa depan dan hidup kita. Kalau udah kayak gini, akhirnya  jadi sering membandingkan diri dengan orang lain, alhasil jadi stress sendiri, dan gak ada habisnya membandingkan diri dengan orang lain, menjadi gak sadar akan kelebihan diri sendiri, makanya berani jadi diri sendiri itu penting banget, berani jadi diri sendiri versi aku berarti berani untuk melangkah dengan cara kita sendiri, berani tampil beda, berani untuk fokus dengan cita-cita yang kita mau.

Nah, bersama laptop ASUS VivoBook S14 S433 yang baru diluncurkan secara live streaming di Facebook dan Youtube pada tanggal 8 Mei 2020 lalu, aku jadi bisa semakin yakin untuk memulai langkah, menggapai asa dengan berani jadi diri sendiri.

            Kenapa aku yakin? Pastinya karna keunggulan laptop ASUS VivoBook S14 S433 ini bisa meyakinkanku untuk memudahkan semua pekerjaan aku. Gak usah deh pake drama sebel-sebelan dan ngedumel gara-gara laptop lemot yang memperlambat pekerjaan, karna apa? karna performa Asus VivoBook S14 S433 ini sudah dilengkapi dengan processor intel 10th gen terbaru, kalau udah pakai processor model gini sih aku jadi semakin yakin bisa melakukan apa aja yang aku mau, mulai dari nge-drakor, menulis skripsi, gaming, sampai editing foto atau video pasti dijamin lancar anti lemot. 
Pocessor intel 10th gen
           Pertama kalinya aku jatuh cinta dengan laptop Asus VivoBook S14 S433 itu karna ngeliat warna gaia green yang mirip-mirip hijau tosca, secara karna aku tosca addict banget, tapi liat warna lainya jadi kepengen juga, soalnya warnanya itu karakter anak muda banget yang suka tampil trendy. Ada 4 pilihan warna yaitu Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red.

4 pilihan warna

Warna gaia green
            
               Kabar baiknya lagi, Asus juga menghadirkan stiker eksklusif di setiap pembelian Asus VivoBook S14 S433, stiker ini karya seniman visual asal Jakarta yaitu Muchlis Fachri (Muklay), ada juga T-shirt eksklusif dari Billionaire project, kabarnya hasil dari penjualan T-shirt ini akan disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, kita doakan saja ya semoga bisa membantu keadaan pandemi Covid-19.

Contoh stiker yang didapat
         
            Menariknya, dengan processor intel 10th gen yang sudah canggih di kelasnya, Asus VivoBook S14 S433 ini tetap mempertahankan performa baterai, karna sudah menggunakan hardware hemat daya, jadi gak perlu khawatir menggunakan laptop dengan jangka waktu yang lama, apalagi kalau diajak bepergian, gak usah khawatir deh baterai laptop cepat habis. Oh ya ngomong-ngomong soal bepergian, Asus S14 S433 punya bobot yang ringan banget dikelasnya yaitu cuma 1,4 kg dengan tebal 15,9 mm juga punya layar 14 inch yang lebih mungil dari tipe layar 14inch lainya. So, goodbye deh sama tas besar dan berat kalau bepergian, karna bisa dibawa kemana-mana tanpa ribet.

Bodi laptop Asus S14 S433
        
             Sebagai mahasiswa, tentu soal transfer data adalah hal yang sering banget dilakukan. Apalagi saat pandemi seperti sekarang ini, pemakaian Wifi menjadi dua kali lipat lebih sering dibanding sebelumnya.  Makanya, kecepatan Wifi yang digunakan jadi soal pertimbangan, untungnya Asus VivoBook S14 S433 sudah dilengkapi dengan Wifi 6, komunikasi data nirkabel generasi terbaru yang menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi hingga tiga kali lipat serta kapasitas jaringan hingga empat kali lipat, dan memiliki port 3.2 (gen 1) yang memungkinkan transfer data lebih baik. kebayang dong semakin dipermudah saja pekerjaan kita dengan laptop Asus VivoBook S14 S433 ini?

Fitur handal lainya lagi yaitu dengan fitur premium Windows Hello, memungkinkan kita login tanpa harus mengetik password, bisa login dengan sidik jari atau mendeteksi wajah sehingga lebih cepat, praktis dan tingkat keamanannya lebih tinggi dan terjaga.

Windows Hello dengan sidik jari
Windows Hello dengan deteksi wajah

Wuaah…gak ada habisnya ya ngomongin soal keunggulan dari Asus VivoBook S14 S433? Gimana gimana? Kamu juga semakin yakin kan untuk memulai langkah berani tampil menjadi diri sendiri dengan Asus Vivobook S14 S433? Gak heran deh, Asus Vivobook S14 S433 ini disebut-sebut sebagai laptop yang tampilannya trendy dengan performa yang terbaik di kelasnya. 
     

Komentar

Zira.. mengatakan…
Masyaallah utaz, sukses terusnya buat kedepannya.semangat menggapai apa2 yg diharapkan...
Anisa mengatakan…
Aamiin...makasih yaa udh mau mampir
Reader mengatakan…
Harganya berapa qaqa?
Teratai mengatakan…
Utazz memang mantulll...

Postingan Populer