Koala I’m Coming! Liburan menyenangkan di Australia bersama Cheria Holiday, Travel Halal Terpercaya di Jakarta




Foto dengan Pemandangan Opera House- Editan Dokumentasi Pribadi  

“Bangun woy!”.
Tiba-tiba suara itu perlahan membangunkanku.
“Bangun! Kita udah di Australi lo masih tidur aja!”.

“Eh seriusan udah di Australi?”.
Aku masih gak sadar dan segera membuka tirai di kamar hotelku yang langsung menunjukan pemandangan kota Sydney.

“Ahilah nangis nih guee”.
Detik itu juga aku dan sobatku pun menangis penuh haru dan saling berpelukan.

Gak pernah terbayangkan akhirnya aku dan sobatku bisa mewujudkan mimpi kami sejak SMA, “bisa megang koala, pelukan, foto bareng” impian sederhana yang kami rangkai dulu karna terlalu senengnya dengan binatang berbulu, jadilah kita berencana datengin si koala ke tempat asal muasalnya berada, Yaps!di Australia.
Pagi itu, kami berkeliling kota Sydney, berfoto dengan berlatar belakang Opera House yang menjadi icon negara Australia. Bangunan opera house ini unik banget! kalau diliat-liat bentuknya seperti cangkang yang berlipat-lipat atau ujung kapal yang terbalik, pokoknya unik banget deh! pemandangannya makin indah karna letaknya dekat pelabuhan dan dekat jembatan Sydney, asli ngadem disini enak banget, kita juga bisa naek kapal ferry, jadilah aku bergaya ala-ala kayak di film titanic gituu. Hahay!



Pemandangan Opera House dan bangunan Kota Syney-Gambar Bebas Royalti




Ngomong-ngomong soal Sydney, kotanya indah banget, kalo di Indonesia ada Jakarta sebagai kota metropolitan, di Australia ada Sydney yang modern abis! ada tempat yang namanya “The Rock” di sana ada banyak bangunan-bangunan kuno peninggalan jaman kolonial Australia, kita bisa juga belajar tentang sejarahnya looh, sepanjang jalan ini banyak juga tempat-tempat jajanan, jadi bisa sambil jajan dan dengerin musik yang dimainkan dengan alat musik tradisional.
Perjalanan selanjutnya kami habiskan ke Dreamworld Theme park, yaps! Taman hiburan terbesar di australia yang lengkap dengan kebun binatang dan dekat dengan tempat wisata lainnya, jadi sekalian liat koala, main ke tempat lainnya..

Yeayy! Yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang juga, “Koala I’m Coming!” saking gak sabarnya liat koala, kami pun bergegas ke Queensland, atau lebih tepatnya ke lone pine sanctuary untuk bisa foto bareng, soalnya koala itu kalo tidur gak bisa diganggu gugat, tidurnya bisa 20 jam dalam sehari! Wadidaw! Jadi, kita bisa foto bareng di jam-jam tertentu aja nih, makannya kami buru-buru kesana supaya bisa main-main sama koala, uhuyy! Ohya, ngomongin soal koala, adalah salah satu binatang yang dilindungi dan hewan langka yang tidak boleh menjadi hewan peliharaan, di tempat ini pula, ada sekitar 130 koala yang dilindungi di sana, makanya foto bareng sama mereka tuh sesuatu banget kaan...

Senangnyaa, perasaan kami kala itu gak bisa tergambarkan, bisa berpelukan sama koala terus foto bareng aja senengnya udah luar biasa, apalagi kalau liat koala-koala yang tidur di atas pohon, lucu bangeet!rasanya pengen dibawa pulang aja koalanya, eits! mohon maaf nih foto bersama koala tidak bisa disebarluaskan biar kalian penasaran..ihihihi
Gak hanya itu, di dekat Queensland kita juga bisa bersantai di pantai, karna letaknya dekat dengan pantai, gak lupa pakai sunscreen supaya gak tambah gosong dan bisa nikmatin pemandangan dengan santai..
Besoknya, kami ke Movie World, ngerasain berbagai wahana dan nonton pertunjukan-pertunjukan seperti animasi yang sering kita liat di TV, ada Loney Toons, Batman dan masih banyak lagi, kita juga bisa foto bareng dengan cosplay-cosplay nya. lalu ke Melbourn buat icip-icip kopi-kopi terbaik di sana. dan kamu tau gak? Melbourn punya 2000 cafe dan terkenal dengan baristanya yang terbaik di dunia looh!
 
Seru banget kaan??
Nah, pasti ada yang bertanya-tanya nih, di negri orang emang gak takut nyasar? Makanannya gimana? Halal kah?terus sholatnya gimana?
Maka dari itu, kami pun memilih Cheria Halal Tour Travel!
Ngomong-ngomong soal Cheria Holiday nih, tour travel yang sudah berdiri sejak 2012 lalu ini udah di legalisasi oleh kementrian pariwisata Indonesia dan bahkan udah dapet sertifikat halal dari jepang looh, karna konsepnya halal, kitapun gak perlu khawatir dengan fasilitas tempat sholat, wudhu dan makanan, dan akan selalu merasa nyaman karna terhindar dari perjalanan yang tidak sesuai dengan syari’at islam. Pastinya perasaan dihantui dengan dosa gak ada doong..karna kita berwisata sekaligus mengenal buminya Allah swt dengan senantiasa mengingatNya.

Sertifikat Halal dari Jepang- www.cheria-travel.com


Kita pun gak perlu bingung lagi kalo mau tour ke Australia, karna udah ada jadwal dan paket lengkap yang bisa kita ikutin. Hmmm khususnya buat kamu yang sama kayak aku nih, yang mau liat si koala imut ituuu tuuh.
Untuk paket ke Australia, bisa dinikmati selama 8 hari bareng Cheria Holiday,Hari pertama, berangkat dari Jakarta ke Sydney dan bermalam di pesawat. Hari kedua, menikmati kota Sydney dengan berfoto di Opera House, jalan-jalan di The Rock dan makan malam di kapal Ferry.
Hari Ketiga, ke Brisbane dan Tangalooma untuk makan siang di Brisbane, kita bisa bermain seluncur serta bermain dengan lumba-lumba, dan ngerasain paket Dessert Safari Tour With Sand Tobongganing, setelah itu melanjutkan perjalanan ke Tangalooma untuk menginap di hotel. Hari keempat, masih di Tangalooma untuk diajak ke Dream World Theme Park, disinilah kita bisa liat si imut koala, yaitu di Queensland, karna letaknya dekat pesisir pantai, kita bisa juga memberi makan lumba-lumba atau menikmati pemandangan pantai dan bukit disana, bisa juga naik ke bukit untuk melihat para anjing laut yang pulang ke pantai setiap sore hari sambil menikmati sunset disana..wah seru banget yaa?

Hari ke lima, di ajak ke Movie World untuk merasakan wahana-wahana yang bertemakan film Hollywood Stunt Driver, Streets Stars parade yang bisa lihat tokoh-tokoh kartun seperti di animasi Loney Toons, Supermen, batman dan masih banyak lagi. Hari ke enam, ke Melbourn, untuk berkeliling menikmati kota dan mengunjungi Fitzroy Garden atau Taman Fitzroy, ituloh taman lanskap era victoria yang terdapat sebuah danau hias dan pohon bekas luka, Shrine Of  Remembrance, St Patrick’s Cathedral, setelah itu menuju Queen Victoria Market yaitu pasar tradisional yang paling terkenal di Melborne.
Hari ke Tujuh, masih di Melbourn untuk menikmati waktu luang dan bisa berjalan-jalan dengan fasilitas term gratis, bisa juga mengikuti tour tambahan di Philip Island melihat parade penguin ketika menunggu matahari terbenam, di saat saat itulah biasanya penguin pulang ke pantai setelah berburu ikan, atau ke Sovereign Hill, yaitu museum terbuka era tahun 1851-an, kita bisa berpakaian ala koboy dengan menaiki kuda disana, atau menikmti pemandangan taman dan pantai atau berkeliling kota Melbourn dengan  naik kereta uap Puffing Billy berkeliling sejauh 25 kilometer, Selama perjalanan, kita akan melihat pegunungan, hutan pakis hingga lembah yang pastinya bikin hati adem.
Dan, tibalah hari ke delapan, diantar menuju bandara Melbourn untuk pulang ke Jakarta. Yeayy! Seru bukan? Gak mau pulang kayaknya deh..hihihi..

Untuk info lengkapnya tentang paket tour ke Australia, temen-temen bisa kepoin di sini
Oh ya, Cheria Holiday ini gak cuma menyediakan paket tour ke eropa aja nih, tapi Negara-negara di Asia seperti korea, jepang, cina, sampai wisata ke turki dan Al-Aqsha juga ada, atau wisata dalam negeri yang jadi wisata menarik di nusantara bisa bangeet, bahkan paket travel umroh pun ada, lengkap deh! Nah, daripada temen-temen digentayangin rasa penasaran, mending langsung kepoin aja deh di website cheria holiday disini  https://www.cheria-travel.com atau bisa download langsung aplikasi Halal Traveler di playstore, serta ikutin media sosialnya supaya temen-temen gak ketinggalan info-info menarik lainnya.
Udah nyaman, halal, tempat destinasinya menarik dan terpercaya lagi! Super kaan?
Masih gak percaya ni? Sekelas kaka ria ricis aja mempercayakan perjalanannya sama Cheria Holiday, coba kita cek video di bawah ini



Kalo masih penasaran juga langsung aja kunjungi kantornya di Jakarta yuk!
PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji Khusus dan Tour Muslim


www.cheria-travel.com



 Office:
Gedung Twink Lt. 2 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 Lihat Peta
Telepon : 021 - 7900 201 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

Hiyaaaa pokoknya perjalanan aku sampai ketemu si koala makin menyenangkan bersama Cheria Holiday! Terimakasih Cheria Holiday!

“Oy..oy..!”
Panggilan itu tiba-tiba membuyarkan lamunanku
“Udah bel masuk tuh lamunin apaan si lo!”
Sembari menarik tanganku untuk lekas berjalan menuju kelas
“Eh iya, itu tadi gue abis liat postingan di instgram ada tour  gitu ke Autralia, nama travelnya Cheria Holiday, he eh iya itu, eh terus gue berhayal dong wkwk”
“haha ngayal apaan lo sampe cem-ceman lewat aja lo gak ngeh”ups! ternyata aku gak sadar si ‘dia’ lewat di depanku.
“itu..gue ngayal kalo kita taun kapan gitu ke Australia enak kali ya liat koala”
“ya iyalah enak, duitnye manee”
“Ngayal dulu aja laah, berdoa, sholawatin, nabung dulu, eh untung-untung bisa dapet gratis haha”
“iyaiyaiyaiya aminin aja dah gue mah”
“Ashiaaap”
Sesampainya di kelas, lantas duduk di tempat duduk masing-masing karna guru kami sudah masuk sedari tadi.

Ternyata, itu cuma lamunan aku aja gaees, hahaha. gak papa kan? Siapa tau suatu saat nanti jadi kenyataan, amiin…
Eh, kalau sekarang ini belum bisa ke Australia, ke Singapura aja dulu deh yang deket-deket, sukur-sukur bisa dapet gratisan dengan menang lomba menulis Cheria Holiday ke Singapura, tapi kalo dapet handphone juga gapapa deh, semoga menggantikan handphoneku yang hilang baru-baru ini..hehehe..semoga menang, doakan yaa!

Sumber:
















Komentar

Zira.. mengatakan…
Ikut terbawa kedalam cerita. Jadi ingin juga..hii.
Semangat utaz. Semoga rezekinya menang lomba ini.
Terus berkarya..hhh
Sekian.
Unknown mengatakan…
Haha lucu. Kusuka, jadi inget hobi menulis ku yang tumbang wkwk
Anisa Mumtaz mengatakan…
Siapa sih ini siapa...oh sapiun deh ni keknya wkwk
Unknown mengatakan…
Tadinya mau minta ikut kak, eh taunya ngayal����
Unknown mengatakan…
wkwk syp tuh cemcem an nyaaa???
Mega mengatakan…
Jd pengen ke australia
Anisa Mumtaz mengatakan…
Wkwk kuylah pondokan...timaaciw bu megaa udh baca2 wkwk
teratai mengatakan…
Mantuul... Semoga terkabulkan
Anisa Mumtaz mengatakan…
Amiiin keew...makasiih
Anonim mengatakan…
Semoga dapet jodoh bule trus bagi2 amin��
Anisa Mumtaz mengatakan…
Bagi2 bulenya? Wkwkwk
Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anisa Mumtaz mengatakan…
E buseh siapa itu?
Zi_flaSh mengatakan…
Beuh,, makin jago saja kau dalam hal tulis menulis taz �� bangga aku pernah kawanka sama kau �� btw semangat trz, kau bisa lah pasti menang nantinya, , biar kau bisa ajak aku ikuti jejak kau ��
Anonim mengatakan…
Widiih... Best lah Tiz skrg dikau nulisnya... �� Kalah daku mah skrg... �� Moga dpet hasil terbaik dr Allah, ya, Mums... ��
Anisa Mumtaz mengatakan…
Allahumma amiin
Anisa Mumtaz mengatakan…
Pemula saye mah neng, btw syp si nii...jd rindu wkwk
Anisa Mumtaz mengatakan…
Btw syp si nii jd rinduu wkwk
Anonim mengatakan…
Mauuuuuuuuuuuuuuuu☺

Postingan Populer